© 2017 by PROPAC

PROPAC ADVANTAGES #1

Service Value Chain :

From Zero to Hero

Seluruh pengelolaan sumber daya manusia yang dilakukan oleh PROPAC mengacu kepada prinsip Happy Employee = Happy Customer = Growth

Evaluasi kinerja yang dilakukan secara berkala didukung oleh sistem reward & punishment yang baik memberikan peluang bagi karyawan untuk jenjang karir yang lebih tinggi.

Praktek service value chain yang kami sebut dengan "PROPAC Way" ini akan mendorong semangat karyawan untuk belajar dengan sungguh-sungguh, bekerja sekuat tenaga, dan melayani dengan sepenuh hati.

PROPAC ADVANTAGES #2

PROPAC Personnel Management System (PPS) Apps

PROPAC memahami bahwa integrasi terhadap teknologi sangat dibutuhkan seiring dengan perkembangan jaman, sehingga proses-proses yang sebelumnya memakan waktu lama kini dapat  dilakukan dengan lebih efektif dan efisien.

Kami menggunakan aplikasi PROPAC Personnel Management System  (PPS) yang dapat diakses melalui komputer maupun aplikasi mobile dengan tampilan yang mudah untuk dimengerti, sehingga memungkinkan proses automatic payroll system dan memudahkan karyawan untuk meng-update data pribadi secara swalayan.

PROPAC ADVANTAGES #3

Tailored Services for Clients' Needs

PROPAC memahami bahwa kebutuhan masing-masing perusahaan bisa jadi sangat berbeda, maka dari itu kami memberikan fleksibilitas kepada klien untuk mengkustomisasi pelayanan yang diinginkan di luar dari jasa-jasa yang telah kami sebutkan, misalnya untuk kebutuhan tenaga kerja pabrik, pegawai untuk jam-jam tertentu pada industri food & beverages, dll.

PROPAC ADVANTAGES #4

ISO & OHSAS Certified

Manajemen PROPAC telah bersertifikasi ISO dan OHSAS yang merupakan standar yang paling diakui di seluruh dunia. Sertifikasi yang telah kami dapatkan diantaranya:

ISO 9001 (Quality Management System)

ISO 14001 (Environmental Management System) 

OHSAS 18001 (Occupational Health & Safety Management System)